Berikan Pelayanan Terbaik, Anggota Satlantas Bag Samsat Bripka Yadi Supriyadi Laksanakan Samsat Keliling

Polri45 Dilihat

LEBAK,JanuarNews.COM – Guna memberikan pelayanan yang lebih fleksibel pada warga, Satlantas Polres Lebak memilih metode jemput bola, dengan mengadakan program samsat keliling, di wilayah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono SIK,melalui Kasatlantas Polres Lebak,AKP. Made Hendra Kusumanata SIK, mengatakan,
“Samsat keliling ini dipilih oleh Satlantas Polres Lebak dikarenakan untuk lebih memudahkan warga untuk melakukan pembayaran pajak baik itu R2 maupun R4,”ungkap Kasatlantas Polres Lebak.

Kegiatan Samsat Keliling tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya yaitu.
1. Senin-Rabu. di depan Masjid Agung Cimarga,Kecamatan Cimarga,
2. Senin-Kamis di pertigaan Sampai. Kec. Warunggunung.
3. Jum’at-Sabtu di depan desa Sumur Bandung, Koncang kec. Cikulur.

Kanit Regident Satlantas Polres Lebak Juga menimpali perihal tersebut,
“ditengah kesibukan warga dengan bermacam aktifitas, yang kadang menguras waktu dan tenaga, membuat warga kesulitan mengatur waktu, untuk melaksanakan kewajibannya, dengan adanya samsat keliling ini, warga bisa melakukan rutinitasnya dan melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraan baik itu motor maupun mobil, dengan mudah dan tidak menyita waktu kerjanya,” terang IPDA Toni, Kanit Regident Polres Lebak.

Dalam kegiatan Samsat keliling tersebut, dilaksanakan oleh Bag Samsat Bripka Yadi Supriyadi, dan didampingi oleh dua orang Maman dan Hilman, pegawai Samsat keliling kabupaten Lebak-Banten. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *