Bantuan Kapolres Lebak Langsung Diterima Oleh Ketua DKM Mesjid Nurul Faizin, Yang Diberikan Secara Simbolis Oleh Kapolsek Muncang

Berita Utama32 Dilihat

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono,SIK, berikan bantuan material untuk pembangunan Mesjid Nurul Faizin yang berlokasi di kp.Bengkok Desa Sukanegara Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak-Banten, yang disalurkan melalui Kapolsek Muncang IPTU DENI KUSNADI.


Pada kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK, melalui Kapolsek Muncang ,IPTU DENI KUSNADI, menuturkan ,
“Ya pada hari ini, Selasa tangggal 21 Mei 2024, pukul 09.00 Wib ,kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak material berupa semen, 10 Sak, guna sedikit membantu pada pembangunan Mesjid Nurul Faizin Kp. Bengkok Desa Sukanegara Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak,” ungkap orang nomor satu di Polsek Muncang, IPTU DENI KUSNADI.

Bantuan Kapolres Lebak tersebut, langsung diterima oleh ketua DKM Mesjid Nurul Faizin Haji Satibi, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Muncang, IPTU DENI KUSNADI.

“Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian bahan matrial untuk pembangunan mesjid, semoga menjadi ladang ibadah, dan menjadi berkah untuk semua warga, khususnya warga Kp. Bengkok Desa Sukanegara Kecamatan Muncang, serta sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Muncang,” harap Kapolsek Muncang.IPTU DENI KUSNADI. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *