5 Sak Semen dan 20 Potong Kayu Diberikan Kapolres Lebak Melalui Kapolsek Gunungkencana ke Ponpes Nurul Rohim

Berita Utama29 Dilihat

Lebak – Orang nomor satu di Polres Lebak AKBP Suyono, SIK, melalui orang nomor satu di Polsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, dan sejumlah personel Polsek Gunungkencana Polres Lebak Polda Banten, menyambangi sebuah Pondok Pesantren Nurul Rohim yang terlihat masih dalam proses pembangunan, berlokasi di Kp. Padarame Desa Sukanegara Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak-Banten, pada Jumat (24/5/2024) pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Kehadiran rombongan Polsek Gunungkencana Polres Lebak, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto,, bukan tanpa sebab, melainkan untuk menyerahkan bantuan sosial berupa material yaitu 5 sak semen dan 20 potong kayu kepada kiyayi Muhammad Asnawi selaku pimpinan ponpes Nurul Rohim, yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memperlancar proses pembangunan pondok pesantren Nurul Rohim tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, mengungkapkan,
“Iya benar, hari ini Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, melalui kami bersama personel Polsek Gunungkencana sengaja datang ke pondok pesantren Nurul Rohim, untuk menyerahkan bantuan sosial berupa material 5 sak semen dan 20 potong kayu kepada kiyayi Muhammad Asnawi selaku pimpinan ponpes Nurul Rohim,” ungkap orang nomor satu di Polsek Gunungkencana, AKP Edi Sucipto. Jumat (24/5/2024) pukul 09.00 WIB.

Bantuan sosial berupa material yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes Nurul Rohim kiyayi Muhammad Asnawi tersebut, berupa 5 sak semen dan 20 potong kayu diantar langsung menggunakan kendaran dinas patroli Polsek Gunungkencana.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, menambahkan,
“Ada tiga amalan yang tidak terputus amalannya yaitu, Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh. Semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi berkah, tidak hanya bagi pihak kepolisian saja, tetapi juga untuk masyarakat luas,” imbuhnya.

“Kegiatan ini juga upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat serta dapat sedikit membantu, Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian bahan matrial untuk pembangunan pondok pesantren Nurul Rohim, semoga menjadi ladang ibadah, dan menjadi berkah untuk semua warga, khususnya warga kp. Padarame Desa Sukanegara Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak-Banten. Dan tak lupa sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Gunungkencana Polres Lebak,” tukas AKP Edi Sucipto. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *