Kapolres Lebak berikan bantuan sembako kepada Ponpes Cikulur

Polri32 Dilihat

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K. berikan bantuan sembako untuk  Pondok Pesantren Al Baniya Darul Akbar Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten, yang disalurkan melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi pada hari Rabu (05/06/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan.“Ya pada hari ini, Rabu tanggal 05 Juni 2024, pukul 08.00 Wib, kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak berupa paket sembako kepada Pondok Pesantren Al Baniya Darul Akbar Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten asuhan Bapak Kyai Maemun”. jelasnya.

Bantuan Kapolres Lebak tersebut, langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Baniya Darul Akbar Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi .

Kapolsek juga menambahkan.“Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian paket sembako guna membantu kebutuhan santri pondok, semoga bantuan ini bisa menjadi ladang ibadah dan Berkah untuk semua”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Mulyadi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.” Jelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, agar seluruh warga masyarakat ikut serta membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikulur”. pungkas orang nomor 1 di Polsek Cikulur tersebut

Seusai menerima bantuan, pimpinan Pondok Pesantren Al Baniya Darul Akbar Desa Muaradua Kecamatan Cikulur yang sekaligus sebagai Ketua MUI Kec Cikulur Kyai Maemun mengucapkan Banyak banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Lebak yang melalui Kapolsek Cikulur yang telah memberikan bantuan. Kyai Maemun menjelaskan “Terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak dan juga Polsek Cikulur yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan para santri pondok yang belajar dan mengaji disini”. Tukasnya.

“Semoga Bapak Kapolres Lebak beserta semua anggota jajaran Polres Lebak panjang umur, sehat dan diberikan kemudahan, keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. Serta kami dari  Pondok Pesantren Al Baniya Darul Akbar Desa Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten, siap membantu Polri Polres Lebak dalam menjalankan tugasnya, terutama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak agar selalu aman kondusif. Aamiin Ya Rabbal Alamin”. Tutup Kyai Maemun.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *