Kasatlantas Polres Lebak Bersama Anggota Satlantas Polres Lebak Laksanakan Subling di Masjid Al-Ikhlas Cijoro Rangkasbitung

Polri28 Dilihat

Lebak,JanuarNews.COM – Masih dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten, Satlantas Polres Lebak Polda Banten laksanakan kegiatan Subuh keliling.

Kegiatan subling ini dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Cijoro Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten, pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024 pada pukul 04:40 wib sampai dengan selesai.

Dalam pelaksanaan kegiatan subling tersebut, Kasatlantas Polres Lebak AKP Muhammad Hafidz ST, SH,MA. didampingi Anggota Satlantas Polres Lebak diantaranya, IPTU Deni iskandar KBO Lantas Polres Lebak, IPTU Burhanudin Surya Muhammad,S.trk,S.ik Kanit Regident satlantas polres Lebak. IPDA Adi Nugraha,SH Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak. IPDA Asep Supriyadi,SH Kanit Patwal Polres Lebak.
IPDA Indra.M Kanit Kamsel satlantas polres Lebak.
Aiptu Heru sasmita dan Brigadir Imam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK melalui Kasatlantas Polres Lebak AKP Muhammad Hafidz. ST. SH.MA, membenarkan bahwa Satlantas Polres Lebak telah melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling (subling).

“Alhamdulillah kami Satlantas Polres Lebak pada hari ini Sabtu dinihari,kami telah melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling (Subling), di Masjid Al-Ikhlas Cijoro Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten.” Terangnya.

Kegiatan subling ini adalah sebagai implementasi Kapolda Banten guna meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pilkada 2024.

Kapolda juga ingin instansi kepolisian lebih dekat lagi dengan masyarakat, terutama dalam hal kebaikan.

Kasatlantas Polres Lebak juga menjelaskan Selain untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Subling juga dapat memperoleh informasi serta mempererat tali silaturahmi.

“Selain untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan memakmurkan masjid, Subling juga dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara polisi Lantas dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta saling memberikan informasi terkait Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *