ABY DOSO Mengucapkan : Selamat Ulang Tahun Ke 55 Bapak KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo Sukses Selalu

Berita Utama41 Dilihat

Lebak – Dengan semangat yang luar biasa untuk Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. M.ALFIAN.SW selaku Direktur PT ABY DOSO NEWS, sekaligus Pemimpin Redaksi AbyDosoNews.com, Multatulinews.com, dan Globalnewsbanten.com, mengucapkan ; selamat ulang tahun kepada Bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang genap berusia 55 tahun, pada tanggal 5 Mei 2024.

“Semoga Bapak KAPOLRI senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, serta kekuatan dalam melanjutkan tugas mulia mengemban amanah negara, dalam melayani bangsa dan negara. Selamat ulang tahun, Bapak Kapolri!,” ucap Alfian, di meja kerjanya. Pada Minggu (5/5/2024)

Terdahulu Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia pada Januari 2021, telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tulus dalam menjalankan tugasnya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

Alfian menilai kinerja Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo sangat baik, terutama selama momentum Pemilu 2024 yang tantangannya tidaklah mudah.

“Capaian ini tidak terlepas dari visi, dan kepemimpinan yang kuat dari Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo,” kata M.ALFIAN.SW yang juga Sekretaris DPD IWO Indonesia (Ikatan Wartawan Online Indonesia) dan juga selaku Penasehat LBH ARB DPC Lebak (Lembaga Bantua Hukum Aspirasi Rakyat Bersatu) dalam moment ini mengutarakan.

Hal ini terbukti dengan prestasi keberhasilan Kapolri, untuk mencegah dan meminimalkan gesekan-gesekan yang berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban masyarakat.

Seperti di ketahui pula, menurut Alfian, Bapak Listyo Sigit Prabowo bukan hanya seorang pemimpin, tetapi juga seorang motivator yang selalu mendukung dan memotivasi anggota Polri, untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka.

Keberhasilan-keberhasilan yang diraih oleh Polri di bawah kepemimpinan beliau, menjadi bukti nyata dari dedikasi dan komitmen yang kuat untuk membangun kepolisian yang lebih baik.

Kehadiran Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam dunia kepolisian, telah memberikan banyak inspirasi dan harapan baru bagi seluruh anggota kepolisian di seluruh Indonesia.

M.ALFIAN.SW yang akrab di sapa ABY DOSO, sekali lagi mengucapkan,
“Semoga Bapak KAPOLRI Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, keberkahan, serta kekuatan dalam melanjutkan tugas mulia, mengemban amanah negara dalam melayani bangsa dan negara ” ucapnya. (Riziq/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *