Berikan Performa Terbaik,Tiga Personel Satlantas Terima Reward Dari Kasatlantas Polres Lebak

Polri22 Dilihat

LEBAK,Januarnews.COM – Sebagai pengayom masyarakat, memberikan pelayanan terbaik sudah menjadi kewajiban yang harus di taati, seperti yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Lebak dalam menjalankan tugasnya.

Untuk memberikan support, Kasatlantas Polres Lebak Polda Banten berikan Reward kepada anggota yang berprestasi.

Diantaranya yaitu :
1. Bripka Yadi Supriadi sebagai anggota terbaik dengan dedikasi tinggi dan loyalitas tinggi
2. Brigadir Ajid sebagai anggota dengan penindakan pelanggaran terbanyak
3. Bripka Lukman Sebagai operator turjawali terbaik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono SIK, melalui Kasatlantas Polres Lebak. AKP Made Hendra Kusumanata SIK. menjelaskan, “Alhamdulillah kami satlantas polres Lebak, telah memberikan reward pada anggota satlantas yang telah memberikan performa terbaiknya, dalam menjalankan tugas,” Ujarnya.

Kegiatan pemberian reward oleh Kasatlantas ini dilaksanakan di lapangan Kantor Bpkb, pada saat apel jam pimpinan, Rabu (14/8/2024).

Kasatlantas juga menambahkan, “ada 3 anggota yang berprestasi di bidangnya masing-masing, yang kami berikan reward di apel jam pimpinan tadi,” imbuhnya.

Terakhir Kasatlantas juga menekankan pada seluruh anggota, agar selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

“Bagi anggota yang belum mendapatkan reward, jangan patah semangat, siapa tau hari esok bisa jadi juara, dan buat yang hari ini terpilih, tetap rendah hati, dan teruslah layani masyarakat dengan sebaik baiknya, humanis dan hamble,” pungkasnya.+red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *