Bukti Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Warunggunung Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 Ke Komando Rayon Militer 0302 Warunggunung

Polri14 Dilihat

Lebak,JanuarNews.COM – Bukti sinergitas antara TNI-Polri, di HUT TNI ke-79, Kapolsek Warunggunung AKP. A.Sachlan menyampaikan ucapan selamat hari jadi TNI ke-79, yang disampaikan kepada komando Rayon Militer 0302 Warunggunung, pada hari Sabtu tanggal (5/10/2024).

Kapolsek Warunggunung AKP A.Sachlan membenarkan bahwa,
“Ya, Alhamdulillah saya bersama anggota Polsek Warunggunung, telah bertandang ke Komando Rayon Militer 0302 Warunggunung, Lebak-Banten, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-79 di tahun 2024 ini,” ujar Sachlan.

Dalam Sambangnya tersebut disambut hangat oleh anggota dari Koramil Warunggunung,yang mewakili Komandan Rayon Militer 0302 Warunggunung.

Sachlan juga menyampaikan bahwa, “di HUT TNI yang ke-79 ini, saya berharap semoga sinergitas antara TNI-Polri semakin kuat, untuk menjaga stabilitas keamanan NKRI terutama di wilayah Warunggunung, dan TNI-Polri jadi semakin harmonis dalam kedaulatan NKRI ini,” imbuh Sachlan.

Kegiatan Kapolsek Warunggunung dalam menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 ini, Kapolsek Warunggunung AKP A.Sachlan di dampingi oleh Aiptu Suherman (anggota Polsek Warunggunung), Aiptu Agus Suherlan (anggota Polsek Warunggunung), Serta IPTU Mulyadi (Kapolsek Cikulur), Aipda Dadang Purwanto (anggota Polsek Cikulur), Bripka Masrum (anggota Polsek Cikulur).

Acara kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2024, di komando Rayon Militer 0302 Warunggunung, Lebak-Banten, pada pukul 10:00 wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Warunggunung bersama tim disambut oleh perwakilan dari Koramil Warunggunung, yang kemudian menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu terlebih karena Danramil tidak berada di tempat karena ada giat di luar.

“Terimakasih kepada Kapolsek Warunggunung dan Kapolsek Cikulur beserta anggota atas ucapan selamat ulang tahunnya, dan testimoni TNI Prima, di HUT TNI ke-79 ini, yang bertemakan TNI modern kuat bersama rakyat, siap mengawal kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju, tetap kompak dan makin bersinergi bersama TNI-POLRI,” pungkas perwakilan Danramil 0302. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *