Guna Bemberikan Kenyamanan dan Keamanan Dalam Berlalu Lintas, Satlantas Polres Lebak Laksanakan Audiensi Bersama Kumala

Berita Utama25 Dilihat

LEBAK – JANUARNEWS.COM
Guna memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berlalu lintas, Satuan Lalulintas Polres Lebak Laksanakan Audiensi Bersama Kumala, pada hari kamis,12 September 2024, pukul 13:00 wib sampai dengan selesai, bertempat di TMC Satlantas Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK, melalui Kasatlantas Polres Lebak AKP. Muhammad Hafidz ST SH, menerangkan kegiatannya audiens bersama Kumala,

“Dalam Audiensi Bersama Kumala, Satlantas Polres Lebak membahas tentang penanganan kecelakaan lalulintas, mensosialisasikan safety riding, sosialisasi ETLE serta sharing perihal keamanan dan mensukseskan pilkada yang aman untuk kemajuan bersama,” Ungkapnya.

Kegiatan audiensi Satlantas dengan Kumala juga dihadiri oleh kedua belah pihak Satlantas Polres Lebak, dan juga anggota Kumala. Hadi dari Satlantas Polres Lebak diantaranya,
Kasatlantas Polres Lebak,AKP. Muhammad Hafidz ST SH, IPTU Burhanudin Surya Muhammad, S.Tr.K, S.IK, IPTU Deni Iskandar, IPDA Asep Supriadi, SH, IPDA. Adi Nugraha, SH, IPDA Indra Marsiadi, Personel Satlantas lainnya, dan dari anggota Kumala diantaranya: M.Bambang, M. Nunu, M. Andi, Wahyu, Madsari, dan Eva.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *