Kapolsek Gunungkencana Pimpin Giat Baksos Kapolres Lebak, di Desa Gunungkencana

Polri15 Dilihat

Lebak, Januarnews.com – Kapolres Lebak Polda Banten melalui Kapolsek Gunungkencana giat Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Kapolres Lebak melalui Kapolsek Gunungkencana melaksanakan kegiatan Baksos, sekaligus berikan himbauan dan sosialisasi mengajak warga Kp.Pasar RT.008 RW.004 Desa Gunungkencana Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak-Banten, tetap menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungkencana Polres Lebak Polda Banten, khususnya. Selasa (17/9/2024) pukul 14.10 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu ;
Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, AIPTU Untung,S, BRIPKA M.Saenul, BRIPTU Bayu,A (Bhabinkamtibmas). Adapun giat Baksos yang di lakukan Kapolres Lebak melalui Kapolsek Gunungkencana, dengan memberikan kepada warga berupa bingkisan sembako sebanyak 15 paket, yang berisikan Beras, minyak dan mie instan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto, memimpin langsung dalam kegiatan tersebut, dan di dampingi personil Polsek Gunungkencana. Dalam kesempatan itu Kapolsek Gunungkencana menuturkan,

“Dalam kegiatan baksos ini, kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat Kecamatan Gunungkencana khususnya. Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” ungkap orang nomor satu di Polsek Gunungkencana, AKP Edi Sucipto.

Masih kata Kapolsek Gunungkencana, mengatakan, “Kegiatan ini, bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan Baksos inilah, Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur AKP Edi Sucipto.

Lebih lanjut Kapolsek Gunungkencana, menambahkan,
“Bantuan yang diberikan tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Walau hanya sedikit insyaallah bermanfaat dan berguna,” ujar AKP Edi Sucipto.

Terakhir ia mengajak,
“Mari aktifkan kembali giat siskamling di daerah nya masing-masing, untuk menjaga Harkamtibmas,” ajak AKP Edi Sucipto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *