Pemasangan Spanduk Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2024 di 5 Lokasi Berbeda Oleh Satlantas Polres Lebak

Polri30 Dilihat

LEBAK,JANUARNEWS.COM – Guna memberikan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalulintas, satlantas Polres lebak Polda Banten akan mengadakan operasi patuh maung, yang akan dilaksanakan mulai besok.

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi patuh maung, satlantas polres lebak terlebih dahulu memasang spanduk sebagai himbauan, spanduk tersebut kemudian dipasang di beberapa titik lokasi yang biasa berlalu lalang kendaraan, dan untuk memudahkan penggunaan jalan agar lebih berhati hati dan tidak melanggar peraturan tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK, melalui Kasatlantas Polres Lebak AKP, Made Hendra Kusumanata SIK mengatakan bahwa, “Alhamdulillah hari ini telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk pelaksanaan operasi patuh maung 2024,” ungkapnya.

Kasatlantas juga menjelaskan bahwa operasi patuh maung 2024 ini akan dilaksanakan pada bulan juli ini, selama 14 hari, dan akan dimulai dari tanggal 15 sampai 28 juli 2024.
“Kegiatan operasi patuh maung 2024 ini, akan dilaksanakan selama 14 hari, dan akan dimulai dari hari senin tanggal 15 sampai tanggal 28 juli 2024,” terangnya.

Pemasangan spanduk pelaksanaan operasi patuh maung 2024 tersebut, berada di 5 titik lokasi, diantaranya yaitu:
1. Jl. Multatuli (Simpang SMP 1 )
2. Jl. Ir H. Juanda.
3. Jl. Maulana Hasanudin (Simpang Aweh)
4. Jl. Siliwangi (Simpang Polres)
5. Jl. Hardiwinangun (Simpang Barata).

Terakhir Kasatlantas juga membeberkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis lalu.
“Kegiatan pemasangan spanduk pelaksanaan operasi patuh maung 2024 ini dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 11 juli 2024, pada pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.” pungkas Kasatlantas polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata SIK. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *