Satlantas Polres Lebak Sosialisasikan Operasi Patuh, dengan Cara Talk Show di Radio Multatuli

Polri30 Dilihat

LEBAK,JanuarNews.COM – Mengedukasi tentang pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas, tidak hanya dilakukan secara langsung, akan tetapi bisa juga menggunakan media, seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas polres lebak Polda banten.

Satlantas Polda Banten, selain memberikan edukasi secara langsung, satlantas juga menggunakan jasa media, mulai dari media online, cetak, medsos dan juga media elektronik seperti radio, untuk media radio yang dipilihnya kali ini yaitu Radio Multatuli FM, yang kebetulan berada di wilayah Polres lebak.

Dalam kegiatannya di radio Multatuli, satlantas polres lebak mengadakan talkshow, dengan membahas tentang kamtibcarlantas dan operasi patuh, yang sedang di laksanakan oleh satlantas polres lebak. Rabu (17/7/2024).

Kasatlantas Polres Lebak AKP. Made Hendra Kusumanata SIK menjelaskan bahwa,
“Talksow yang di laksanakan di radio multatuli tersebut meliputi berbagai Point perihal operasi patuh dengan sasaran 7 prioritas,”jelasnya.

“Diantara Ke 7 Point tersebut ialah
1. Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara
2. Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor masih dibawah umur.
3. pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 (satu) orang.
4. Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt
5. Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor, dalam pengaruh atau konsumsi alkohol.
6. Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus.
7. Pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan.” Imbuhnya.

Terakhir Kasatlantas juga menyampaikan harapannya, semoga dengan sosialisasi yang kami lakukan ini, membuahkan hasil, dan dapat di terima serta di laksanakan oleh warga pengguna jalan raya, khususnya yang berada di wilayah polres lebak,” pungkas AKP. Made Hendra Kusumanata SIK, Kasatlantas Polres Lebak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *